Senin, 07 Maret 2011

Apakah Alat Kontrasepsi Anda Sudah Cocok?

Saya hanya mau sedikit sharing pengalaman pribadi tentang kecocokan alat kontrasepsi, selain itu juga berdasarkan buku-buku kesehatan yang saya baca dan pengalaman teman-teman. Saya menggunakan KB sunik sebulan sekali dan ternyata saya cocok, terbukti haid saya tetap lancar setiap bulan tepat waktu dengan frekuensi sama dan air susu saya tetap lancar serta berat badan saya ideal. Memang sih setiap orang berbeda, ada yang cocok dengan suntik satu bulan, suntik 3 bulan, pil atau IUD. Semua terserah  yang mana membuat anda lebih nyaman. Boleh juga yang menggunakan sistem kalender dengan catatan siklus haid teratur setiap bulannya dan rajin memperhatikan masa subur dan tidak subur atau bisa memakai kondom selain untuk keamanan juga untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar